KEBERADAAN LAYANAN PENGADUAN BAGI MASYARAKAT
Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan [Klik disini]
Saluran penerimaan pengaduan [Klik disini]
Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan [Klik disini]
Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan [Klik disini]
Rekap progres pengaduan dan tindaklanjut [Klik disini]
KEBERADAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN PEMERINTAH DESA
Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat [Klik disini]
Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku) [Klik disini]
KETERBUKAAN DAN AKSES MASYARAKAT DESA TERHADAP INFORMASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL (KESEHATAN, PENDIDIKAN, SOSIAL, LINGKUNGAN, TRANTIBUMLINMAS, PEKERJAAN UMUM) PEMBANGUNAN, KEPENDUDUKAN, KEUANGAN DAN PELAYANAN LAINYA
Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017 [Klik disini]
Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website) [Klik disini]
KEBERADAAN MEDIA INFORMASI TENTANG APBDES DI BALAI DESA DAN ATAU TEMPAT LAIN YANG MUDAH DIAKSES OLEH MASYARAKAT
Baliho/Poster APBDES yang mencakup:
a. Sumber pendapatan (DD, ADD, Pajak Retribusi, PAD, Hibah, Transfer dari APBD provinsi, kabupaten dan kota dll) Penetapan prioritas penggunaan Dana Desa sesuai Permendes PDTT No. 14 Tahun 2023 ,Alokasi belanja tiap bidang kewenangan [Klik disini]
Lokasi pemasangan:
a. Kantor Desa (baliho) ,Website,Media sosial [Klik disini]
KEBERADAAN MAKLUMAT PELAYANAN
Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku [Klik disini]
Isi Maklumat pelayanan memuat minimal:
a. Komitmen dari Aparat Desa,Konsekuensi hukum,Ditandatangani oleh Kepala Desa [Klik disini]
Lokasi Pemasangan:
a. Di tempat pelayanan kantor desa dan dusun dan upload di Website dan media sosial [Klik disini]